Sertifikasi Produk INGLOT

Sertifikasi Produk INGLOT

Sebagai salah satu produsen produk kecantikan yang terdepan di dunia, INGLOT selalu mengutamakan kualitas produk. INGLOT percaya, bahwa setiap konsumen INGLOT berhak mendapatkan hasil perawatan kecantikan yang terbaik, yang sesuai dengan prinsip-prinsip mereka.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas, proses produksi INGLOT mengikuti tata cara yang yang sesuai dengan standar-standar sertifikasi berikut:

1. Halal (by the Moslem League of Poland), yang menyatakan bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam komposisi produk bebas dari bahan-bahan haram, dan proses produksinya juga sesuai dengan syariat Islam.

2. GMP Manufactured, yang merupakan standar produksi yang diakui secara internasional, di mana kehigenisan, kecanggihan, dan ketelitian proses produksi sudah sesuai dengan standar yang paling tinggi. Referensi nomor ISO: EN ISO 22716:2007, sejak tahun 2011.

3. Paraben Free, yang menyatakan bahwa produk INGLOT tidak diformulasikan dengan Paraben. Paraben sendiri merupakan salah satu bahan yang kerap dijadikan agen pengawet dalam produk kecantikan. Adapun, penggunaan Paraben dalam produk kosmetik seringkali menimbulkan kontroversi, karena Paraben dan senyawa turunannya (methylparaben, ethylparaben, propylparaben, isobutylparaben, dan butylparaben) dapat mengganggu fungsi hormon manusia karena sifatnya yang menyerupai hormone estrogen, dan juga seringkali dihubungkan dengan peningkatan risiko kanker payudara dan kerusakan DNA. Pada tahun 2004, sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa Paraben dapat terendap dalam jaringan kulit manusia (ditemukan pada 19 dari 20 subjek penelitian). Paraben tidak hanya diasumsikan membawa dampak buruk pada manusia, tapi juga pada lingkungan. Tahun 2015, lembaga riset Amerika menemukan adanya jejak Paraben di biota laut seperti beruang kutub, lumba-lumba, dan berang-berang laut.

4. V-label certification, di mana semua produk INGLOT yang berlabel V telah terbukti 100% vegan dan cruelty free. Sertifikasi ini mengeliminasi kesulitan konsumen untuk:

- Mencari nama bahan yang tidak vegan di antara nama-nama bahan yang rumit

- Membedakan produk yang mengaku “cruelty-free”, meskipun tes pada hewan dilakukan pada fase-fase yang berbeda dalam produksi (misalnya pada tahap bahan baku).

Produk V-Label INGLOT telah melalui proses yang detil, yang menganalisa secara menyeluruh bahan-bahan dan proses yang terlibat saat produksi. Untuk mendapatkan sertifikasi ini, INGLOT telah menempuh 6 bulan untuk memeriksa 450 bahan.

Seluruh produk INGLOT diproduksi di fasilitas pribadi INGLOT yang canggih dan berkelas di Polandia, Eropa dengan bahan-bahan terbaik. Selain daripada itu, produk INGLOT juga dibuat dengan bahan-bahan hypoallergenic, yang aman pada kulit dan tidak menyebabkan reaksi alergi pada sebagian besar orang.

   

 Experience our total commitment to quality.

Sources: Paraben: https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/19101832 https://www.sciencedaily.com/releases/2015/10/151014121105.htm V-label: https://inglotcosmetics.com/v-label-certification

What are you looking for?

Your cart