Suka Koleksi Kutek di Rumah? Yuk Catat Perlengkapan Kutek Lainnya yang Wajib Kamu Miliki!

Suka Koleksi Kutek di Rumah? Yuk Catat Perlengkapan Kutek Lainnya yang Wajib Kamu Miliki!
Kutek merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat menarik untuk dijadikan koleksi. Terlebih kutek memiliki warna yang sangat beragam, sehingga sangat sayang jika kita tidak mengkoleksi warna lainnya. Sama halnya dengan INGLOT, merupakan pelopor kutek Halal No. 1 di Indonesia dengan formula Breathable serta bersertifikat halal, INGLOT juga memiliki koleksi warna yang sangat menarik dan pastinya memberikan hasil akhir kuku yang cantik!

Nah buat kamu yang sudah memiliki atau mungkin baru tertarik untuk koleksi kutek di rumah, yuk intip perlengkapan berikut yang wajib kamu persiapkan!

1. Gel Effect Top Coat


Gel Effect Top Coat merupakan produk yang wajib kamu miliki untuk hasil kutek yang cantik seperti dari nail art salon loh! Kamu dapat gunakan Gel Effect Top Coat untuk melapisi kutek INGLOT yang telah kamu pakai, sehingga hasil akhir kuku kamu terlihat seperti nail gel. Lapisan yang mengkilat menambahkan kecantikan kuku kamu bahkan membuat kutek menjadi tahan lebih lama.

2.Dry & Shine Manicure Liquid


Kamu suka bete kalau kutek belum kering tapi sudah berantakan? Produk ini solusinya! Dry & Shine Manicure Liquid merupakan produk ajaib yang terbukti dapat mempercepat pengeringan kutek. Selain itu, produk ini juga memberikan hasil kutek yang semakin berkilau. Cara menggunakannya pun sangat praktis, hanya perlu diteteskan ke kuku kamu yang sudah dikutek dan tunggu selama beberapa detik saja!

3. All-in-One Translucent Nail Enamel


Produk kutek bening serbaguna yang sayang banget kalau kamu lewatkan dalam koleksi kutek. All-in-One Translucent Nail Enamel dapat digunakan sebagai base maupun top coat. Digunakan sebagai top coat dapat mendukung perlindungan lapisan kutek di bawahnya. Namun, kalau kamu lagi bosen pakai kutek tapi kuku tetap mau terlihat cantik berkilau seperti kuku sehat, inilah produknya!

4. Nail Stamp


Bosen kalau pake kutek tapi polos-polos aja? Kamu wajib coba nail stamp nih! Nail Stamp merupakan alat manicure untuk membuat Nail Art French Nails. Cocok banget buat kamu yang suka coba nail art di rumah nih. Penggunaannya sangat mudah cukup oles kutek ke luar lapisan nail stamp, lalu tekan lapisan kutek tersebut ke ujung kuku kamu. Nail Stamp juga sangat mudah dibersihkan sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk eksperimen nail art di rumah dengan produk ini.

5. Nail Polish Remover


Koleksi kutek kamu bakal kurang maksimal tanpa produk ini loh! Nail Polish Remover dapat dikatakan sebagai produk terwajib kamu miliki kalau kamu suka pakai kutek di rumah. Berbeda dengan lainnya, Nail Polish Remover dari INGLOT tidak mengandung aseton sehingga tidak akan merusak kuku atau membuat kuku kamu menjadi kering. Penggunaannya pun sangat mudah hanya dengan teteskan produk pada kapas, lalu tempel kapas tersebut pada kuku kamu dan tunggu selama 5 detik. Voila! Kuku kamu sudah bersih secara menyeluruh.

Nah, itu dia beberapa perlengkapan yang wajib kamu miliki untuk memaksimalkan koleksi kutek kamu di rumah! Tidak perlu khawatir akan tampilan kuku yang membosankan karena dengan beberapa produk di atas, kuku kamu tampil maksimal seperti hasil nail art dari salon. Kamu juga tidak perlu ragu karena seluruh produk INGLOT tersebut sudah bersertifikat Halal sehingga aman digunakan.

What are you looking for?

Your cart