Tutorial Eyeliner Simpel untuk Hooded Eyes

Tutorial Eyeliner Simpel untuk Hooded Eyes

Hooded eyes adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan bentuk mata di mana kelopak mata bagian atas memiliki sedikit atau tidak ada lipatan terlihat saat mata terbuka. Hal ini membuat kelopak mata terlihat menutupi sebagian besar bagian kelopak mata yang lebih rendah, memberikan kesan "tertutup" atau "berkerudung" pada mata.

Tipe mata kamu Hooded Eyes? Dan selalu bingung gimana pakai eyeliner yang tepat untuk Hooded Eyes kamu? Simak tips berikut untuk hasil eyeliner maksimal dan pastinya cocok buat kamu si pemilik Hooded Eyes.

 

 

 

1. Siapkan Eyeliner yang Tepat

Kamu wajib menyiapkan eyeliner yang sesuai dengan bentuk eyeliner yang ingin kamu buat ya! Terutama kalau kamu masih pemula, eyeliner dengan ujung yang lancip dan tipis serta berbentuk liquid menjadi pilihan yang tepat nih. INGLOT One Move Liquid Eyeliner salah satu contohnya!  Tip yang fleksibel dan ramping mempermudah gerakan ke segala arah. Formulanya yang waterproof dengan semi-matte finish memberikan hasil eyeliner yang anti luntur dan tahan lama.

 

2. Jangan Memakai Eyeliner dengan Mata Tertutup

Pastikan kamu jangan menutup mata kamu yah selama mengaplikasikan eyeliner. Eyeliner kamu bisa jadi berantakan nih karena kerutan mata yang disebabkan oleh kondisi mata tertutup. So, tahan mata kamu untuk selalu terbuka selama menggunakan eyeliner ya!

 

3. Tarik Garis dari Ujung Mata

Dengan INGLOT One Move Liquid Eyeliner, kamu bisa memulai dengan tarik garis dari ujung sudut mata mengikuti garis bawaan mata. Lalu kamu tarik garis kedua ke aras atas.

 

4. Sambung Garis ke Ujung Sudut Mata

Dari garis yang telah kamu buat sebelumnya, kamu bisa melanjutkan dengan sambung garis ke ujung sudut mata seperti terdapat dalam contoh.

 

5. Isi Bagian Mata Upper Lash

Selanjutnya, kamu bisa memulai untuk isi bagian upper lash line hingga rata dan sambungkan dengan garis eyeliner bagian belakang mata yang sebelumnya kamu sudah buat.

 

6. Isi Bagian yang Kosong

Nah jika sudah, kamu bisa mulai isi bagian yang masih kosong hingga berbentuk eyeliner sesuai keinginan. Dengan INGLOT One Move Liquid Eyeliner, kamu bisa kreasi eyeliner bebas sesuai dengan tipe yang kamu mau lho! Bisa eyeliner tipis ataupun eyeliner dengan isi yang tebal.

 

 

Gimana tips untuk mengaplikasikan eyeliner buat kamu si Hooded Eyes? Pastikan kamu selalu latihan beberapa kali untuk hasil yang maksimal ya dan tentunya menggunakan INGLOT One Move Liquid Eyeliner untuk mendukung hasil yang maksimal karena mudah banget nih liquid eyeliner ini digunakan buat kamu yang masih pemula.

What are you looking for?

Your cart